Sabtu, 20 Juli 2013

3 Tips Mendapatkan Pacar Idaman

Bila anda sedang mencari tips mendapatkan pacar Idaman yaitu pacar impian seperti cantik, cakep, ganteng atau tampan, kaya atau tajir, gaul, keren, setia dan lain-lain. Maka berikut ini 3 tips yang harus anda lakukan.


Pertama anda harus menata diri anda terlebih dahulu


Menata yang bagaimana maksudnya? Tatalah diri anda supaya terlihat cantik. Tetapi tatalah supaya dapat terlihat cantik alami bukan buatan, walaupun anda memakai kosmetik. Sebaliknya untuk laki-laki juga harus menata dirinya supaya dapat terlihat tampan.

Selain itu tetaplah jaga kebersihan diri, jangan terlihat lecek atau kusam mulai dari atas sampai bawah. Tetapi juga jangan terlihat terlalu sempurna. Jadi intinya enak untuk dipandang dan kebiasaan baik ini akan sangat bermanfaat bila selalu dijaga. Dan yang terpenting bagi mukanya yang pas-pasan ini juga dapat menjadi daya pikat tersendiri.

Belajarlah untuk pandai berkomunikasi atau bergaul


Inilah sebenarnya jurus yang paling ampuh, khususnya bagi para pria supaya dapat dengan mudah mendapatkan seorang pacar. Ya sebab seorang perempuan itu dapat terpikat hanya karena omongan. Terlebih lagi seorang cowok tersebut dapat berkomunikasi dengan candaan. Sehingga dapat membuat seorang wanita menjadi nyaman.

Nah bagi seorang cewek apakah ini juga dapat dengan mudah mendapat pacar. Ya, sebab orang yang suka bicara apalagi suka bergurau pasti dapat dengan mudah menebar benih-benih cinta di hati kaum pria.

Nah dari komunikasi atau pembicaraan saja dapat membuat hati seseorang terpikat, apalagi ditambah dengan wajah yang tampan atau wajah yang cantik.

Tetap apa adanya


Tips yang terakhir ini juga perlu anda perhatikan. Walaupun anda harus menata diri dan berkomunikasi dengan baik tetapi anda juga harus apa adanya. Yaitu anda tidak boleh berbohong, tidak boleh sok memiliki sesuatu padahal anda tidak memilikinya.

Jadi misal motor yang anda miliki hanya motor butut, ya tetap percaya diri. Dan perlihatkan itulah yang anda miliki, jangan malu-malu karena itu nantinya yang dapat membuat hubungan anda menjadi langgeng (bila sudah berpacaran).

Contoh lain, anda hanya memiliki HP jadul, ya apa adanya saja. Tidak perlu membeli HP yang baru yang bagus padahal ada kebutuhan lain yang lebih penting ketimbang HP, kecuali memang memiliki uang cukup.

Itulah tips mendapatkan pacar idaman yang dapat blog 3 Tips bagi. Semoga cepat memperoleh kekasih yang menjadi impian anda.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
3 Tips © 2015 - Designed by Templateism.com