Rabu, 23 Oktober 2013

3 Tips Cara Melupakan Pacar (Mantan)

Ketika seseorang sedang putus cinta, banyak dari mereka yang mencari cara melupakan pacar. Ya sebab rasa cinta itu tak mudah hilang, terlebih lagi bila rasa cinta itu sudah sangat dalam. Sehingga ketika putus dengan pacar, rasa sayang itu sangat sulit untuk dihilangkan.

Untuk itu, kali ini blog 3 Tips akan berbagi tips melupakan sang kekasih. Cara ini saya berikan sesuai pengalaman pribadi serta saran dari sahabat-sahabat ketika dahulu saya sedang terpuruk saat putus dari pacar.

Oke langsung saja berikut ini tip untuk melupakan sang mantan:


Jangan Menyendiri


Inilah hal yang saya lakukan pertama kali saat hubungan kami sudah tidak bisa bersama lagi. Yaitu berkumpul dengan teman-teman atau menghabiskan waktu untuk bermain PS. Ya saya bersyukur 1,5 bulan sudah cukup bagi saya untuk bisa melupakan bayang-bayangnya (mantan). Padahal saya akui, saya masih sangat sayang dengannya.

Jadi dengan saya berkumpul atau beraktivitas di luar rumah, maka minim sekali waktu untuk menyendiri. Sebab ketika saya menyendiri, terlebih lagi di kamar maka bayang-bayangnya selalu ada. Rasa kangen untuk bertemu dengannya sering sekali muncul. Untuk itu, jangan sering menyendiri, cari aktivitas seperti berkumpul dengan sahabat atau melakukan aktivitas yang bermanfaat.

Tapi terkadang, karena saya yang mengalaminya sendiri yaitu ketika putus cinta, saat kerja tidak bisa konsen, mau belajar tidak semangat, sehingga memang dibutuhkan waktu untuk dapat menenangkan diri.

Tetap Tegar


Sebenarnya pada tip yang kedua ini saya bingung harus memberi judul apa. Intinya yaitu jangan karena wanita atau jangan karena pria anda terjerumus ke hal-hal yang tidak baik. Hal-hal yang tidak baik itu seperti minum dll.

Kenapa jangan melakukan hal itu? Sebab nantinya anda dapat menjadi ketergantungan serta itu dapat mengganggu kesehatan. Dan yang lebih penting, ini bukan cara untuk melupakannya.

Cari Pacar


Inilah saran dari beberapa teman, yaitu mencari pacar lagi. Sehingga dengan memiliki pacar pasti anda nantinya akan mencintai pacar anda ini. Sehingga anda dapat melupakan mantan pacar anda.

Namun ingat, cari pacar orang yang memang anda cintai, sebab terkadang mencari pacar untuk sekedar pelampiasan itu tak ada gunanya. Sebab itu malah akan selalu mengingatkan anda akan mantan anda.

Oke, itu saja tips cara melupakan pacar yang dapat saya bagi. Tetaplah percaya bahwa jodoh itu pasti ada, karena manusia diciptakan berpasang-pasangan.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
3 Tips © 2015 - Designed by Templateism.com