Sabtu, 08 Februari 2014

3 Tips Mencari Pacar Yang Setia

Pacar anda dulu tidak setia, dan saat ini anda ingin mencari pacar yang setia? Oke, karena banyak yang mencari sosok kekasih setia, maka pada kesempatan kali ini blog 3 Tips akan berbagi tipsnya.

Namun perlu anda ketahui, sebenarnya melihat seseorang itu setia atau tidak, merupakan hal yang sulit. Kadang dulu dia merupakan orang yang sangat setia, namun karena sesuatu hal dia bisa menjadi tidak setia. Lalu kadang dulu dia suka selingkuh, tapi setelah menemukan pasangan yang tepat, akhirnya dia menjadi seseorang yang sangat setia.


Introspeksi Diri

Kadang kita menyalahkan pacar kita yang dulu selingkuh, padahal dia selingkuh pasti ada sebabnya. Mungkin anda kurang perhatian, kurang sayang, lalu anda pelit, terlalu sibuk dll. Itulah yang biasanya membuat pasangan kita menjadi orang yang tidak bisa setia. Kecuali memang pacar anda memang seorang playboy atau playgirl yang tidak puas bila hanya memiliki satu pacar.

Intinya, jangan salahkan pacar anda terlebih dahulu, mungkin dia selingkuh karena wanita atau pria lain bisa membuat dia lebih bahagia. Selain itu, mungkin dia bisa memberi apa yang tidak bisa anda beri.

Jadi sebelum anda berpacaran beripikirlah positif dan berjanjilan bila sudah memiliki pacar. Anda akan menjadi seorang kekasih yang terbaik, sehingga kekasih anda tidak akan pernah melirik orang lain.

Cari Tau Lebih Dalam

Sebelum anda berpacaran, alangkah baiknya kenali dulu dia lebih dalam. Sebab mungkin gara-gara sudah cinta atau status jomblo sudah tersemat cukup lama, menjadikan anda cepat-cepat ingin memiliki pacar.

Jadi bila anda seorang pria atau cowok, sebaiknya jangan terburu-buru untuk menyatakan cinta kepada cewek yang anda suka. Lalu bila anda seorang cewek, jangan terburu-buru menerima cowok yang menyatakan cinta kepada anda.

Cobalah saling mengerti, cobalah saling memahami satu sama lain terlebih dahulu. Kalau tidak cepat menyatakan sayang, takutnya nanti diambil orang? Ya kalau jadian dengan orang lain, ya ikhlasin saja, pasti anda akan dipertemukan dengan orang lain yang jauh sempurna dari orang itu.

Intinya begini, anda pilih cepat memperoleh pacar tapi nanti tidak bisa berjalan lama dalam hubungan. Tapi anda lama dalam mengetahui lebih dalam orang ini setia atau tidak, tetapi nantinya berakhir dengan manis yaitu bisa sampai menikah.

Mulai Dari Diri Sendiri

Bila anda ingin pacar anda setia, coba mulailah dari diri anda sendiri dulu. Mungkin lebih baik saya terangkan lewat sebuah contoh saja yaitu Saya itu tidak suka (cemburu berat) bila pacar saya pergi atau boncengan dengan cowok lain. Jadi saya berkomitmen untuk tidak pergi atau boncengan dengan cewek lain. Walau bila saya pergi pun, pacar saya tidak akan pernah tau.

Dan perlu anda ketahui, saya pernah menjauhi beberapa teman cewek saya, karena saya ingin jadi seorang yang setia. Selain itu, banyak teman-teman cewek yang sering mengajak saya jalan-jalan, saya tolak juga.

Intinya bila anda tidak suka pacar anda jalan dengan orang lain, maka jangan pernah anda pergi atau berdua-duaan dengan orang lain. Jadi komitmenlah pada diri sendiri, bila nanti anda sudah memiliki pujaan hati, anda harus setia terlebih dahulu.

Mungkin itu saja tips mencari pacar yang setia yang dapat saya bagi. Setia itu susah, apalagi bila anda bertemu dengan seseorang yang lebih sempurna. Namun ingatlah setia itu indah.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
3 Tips © 2015 - Designed by Templateism.com